Sumber Berita dan Prediksi Sepak Bola Terupdate
Don't Miss

Juventus Dipastikan Tanpa Cancelo Hingga Tahun Depan

QQSamsung.News –  Kabar buruk menimpa salah satu penggawa andalan Juventus, Joao Cancelo. Kata sang pelatih, Massimiliano Allegri, pemain asal Portugal tersebut harus menepi paling lambat hingga jeda musim dingin karena mengalami cedera.

Sejak didatangkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu, Cancelo langsung membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bek sayap berpotensi saat ini. Hal itu pula yang membuatnya bisa mengoleksi total 15 penampilan di semua kompetisi.

Ia tidak terlihat saat Juventus berhadapan dengan Young Boys dalam laga pekan terakhir Liga Champions hari Kamis (13/12) kemarin. Setelah itu, baru diketahui bahwa Cancelo mengalami cedera dan harus menjalani operasi penyembuhan.

Kondisi terakhirnya diungkapkan oleh Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Torino. Eks nahkoda AC Milan tersebut berkata bahwa pemain yang juga pernah membela Inter Milan itu harus absen setidaknya sampai akhir jeda musim dingin nanti.

“Cancelo mengalami meniscus di kakinya pagi ini, jadi dia harus dioperasi pada hari ini atau malam nanti dan akan kembali setelah jeda musim dingin,” ujar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Allegri juga memberikan informasi seputar cederanya pemain lain, Juan Cuadrado. Seperti yang diketahui, pria asal Kolombia tersebut mengalami cedera saat menghadapi Young Boys tengah pekan lalu.

“Cuadrado mengalami masalah pada lututnya, dan kami akan menentukan apakah dia membutuhkan operasi juga atau tidak,” jelasnya.

Dua informasi tersebut jelas bukanlah kabar baik bagi Bianconeri yang akan berhadapan dengan Torino pada Minggu (16/12) besok. Belum lagi ditambah fakta bahwa skuat asuhan Walter Mazzari itu sering merepotkan Juventus.

“Kami akan menghadapi tim yang hanya kalah sekali dari tiga laga di Liga. Mereka bermain sangat baik dan tampil apik saat melawan Milan,” tambahnya.

“Hasil yang kami raih harus berlanjut. Kami masih punya empat laga lagi sebelum akhir babak pertama. Besok akan menjadi partai yang sulit, jadi kami harus menemukan energi yang tepat untuk melawan Torino,” tandasnya.

Sejauh ini, Juventus belum pernah merasakan kekalahan sama sekali di Serie A. 14 dari 15 pertandingan yang telah Cristiano Ronaldo dkk lewati berakhir dengan kemenangan, sedangkan satu sisanya berakhir imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *