Sumber Berita dan Prediksi Sepak Bola Terupdate
Don't Miss

Pelatih Southampton Usai Imbangi Chelsea: Kiper Kami Fantastis

QQSamsung.News –  Performa kiper Southampton, Angus Gunn yang tampil gemilang saat menahan imbang Chelsea tanpa gol mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ralph Hasenhuttl.

Pemain bernama lengkap Angus Fraser James Gunn tersebut mendapatkan kepercayaan untuk menjalani debut di Premier League ketika Soton bertamu ke tim kuat Chelsea. Dan ternyata performa kiper 22 tahun tersebut sangat luar biasa.

Selama 90 menit, penampilan Angus Gunn begitu luar biasa di bawah mistar gawang. Beberapa kali dia melakukan penyelamatan gemilang, termasuk menggagalkan peluang emas dari Eden Hazard.

Setelah pertandingan sang pelatih, Ralph Hasenhuttl pun memberikan pujian kepada mantan pemain Manchester City tersebut. Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

Performa Angus Gunn memang mengejutkan. Didatangkan pada bulan Juli 2018 dari Manchester City setelah tampil gemilang di masa peminjaman di Norwich City, Gunn bukanlah pilihan utama.

“Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” puji Ralph Hasenhuttl usai pertandingan.

“Dia adalah seorang kiper yang bertahan dengan sangat ofensif dan itulah apa yang saya perlukan melawan sebuah tim yang selalu memainkan bola dengan membelah lini dari belakang di garis terakhir pertahanan kami,” sambungnya.

“Saya tahu Chelsea dan kami tahu bahwa mereka bagus dalam melakukan terobosan dan bola-bola ini sangat sulit untuk dibendung oleh bek tengah, jadi kami perlu kiper yang mampu melompat dan menyongsong maju, dan di banyak situasi dia melakukan penyelamatan demi penyelamatan,” tambahnya.

Setelah tampil gemilang pada pertandingan melawan Chelsea, Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan lagi ketika menghadapi Derby di pertandingan Piala FA.

“Dia adalah seorang kiper yang sangat bertalenta dan saya ingin memberinya dua pertandingan. Ini (Chelsea) yang pertama dan yang kedua adalah melawan Derby County di Piala FA,” lanjutnya.

“Saya kira dia layak untuk mendapatkan clean sheet melawan Chelsea,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *